Tabrakan Sesama Truk Tangki CPO

BUKIT KAPUR(DP)-Kecelakaan lantas di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Kayu Kapur, masih saja terjadi, penyebabnya karena para supir kurang waspada dan tidak berhati-hati. Rabu (24/7) sekitar pukul 17.30 WIB mobil truk tangki CPO menabrak truk yang ada didepannya.


Kejadian itu berlangsung di depan perusahaan penampungan cangkang, Jalan Sepakat, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, lokasi yang memang rawan terjadi peritistiwa Laka lantas. Kali ini mobil tangki CPO berwarna coklat BK 8684 LD, menabrak sebuah mobil tangki yang berada didepannya.
Truk yang menabrak dari belakang mengalami ringsek bagian depan. Akibat kejadian itu, situasi arus lalulintas sempat mengalami kemacetan, lantaran kejadian tepat di tikungan jalan. berkat kesigapan petugas, menertibkan lalulintas maka lalulintas kembali normal.
Kapolsek Bukit Kapur AKP Afrizal Asri SIK,melalui Kanit Lantas Polsek Bukit Kapur Heri langsung mendatangi TKP. Menurut warga yang menyaksikan kejadian itu menuturkan, bahwasanya dari mobil tangki CPO warna coklat datang dari arah Duri melaju kencang, namun karena kondisi rem blong akhirnya supor tidak bisa mengelak mobil yang didepannya.
“Truk yang coklat ini tiba-tiba menabrak dari belakang,”ujar seorang warga. Dari kejadian ini, sempat menarik perhatian warga, termasuk pengendara yang melintas di jalan itu.
Kanit Lantas Polsek Bukit Kapur Heri.S mengatakan saat ini kedua truk telah diamankan.”Supir sudah kita periksa, dan saat ini kedua truk sudah kita amankan,”ujarnya.(r)

 

Sumber : http://www.dumaipos.com

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar